Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl

Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Saya, Artikel XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl
link : Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl

Baca juga


Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl

Kesal ketika pulsa XL aku tersedot dua kali dengan total pulsa yang hilang sebesar Rp 4.400, maka aku berinisiatif untuk segera menghubungi Customer Service (CS) XL Axiata. Karena posisi nomor XL aku berada pada masa tenggang, maka aku menghubungi nomor CS XL dengan memakai nomor Telkomsel saya. Bagi sobat yang ingin menghubungi CS XL dengan memakai nomor nomor rumah, kantor, atau dari operator lain dapat menghubungi CS XL di nomor 0817-0817-707.

Makara awal ceritanya yakni ketika nomor XL aku posisinya berada pada masa tenggang, tiba-tiba ada SMS dari nomor 97676 yang menginformasikan bahwa aku sudah mengikuti layanan tertentu (padahal aku tidak pernah merasa menyetujui atau menekan tombol apapun). Isinya yakni sebagai berikut “Terima kasih, layanan KOCAK Rp2.200/sms, 3x/mgg sdh aktif. Utk berhenti, ketik UNREG KOCAK ke 97676 atau tlp *500*8#. Info: 081915196621”.
Selanjutnya aku mendapat SMS dari nomor 97676 yang kedua isinya sama, diikuti dengan pulsa aku berkurang Rp 2.200 setiap mendapat SMS. Isi salah satu SMS yang memotong pulsa aku yakni “Cantik ga harus putih, yang penting perempuan, video lengkap: http://humorsehat.com/t/642401 Stop Unreg KOCAK. Info: 081915196621”. Perlu sobat ketahui bahwa posisi nomor aku ketika itu berada pada kondisi masa tenggang, dan pulsanya juga berkurang ketika mendapat SMS.

Ketika aku menghubungi nomor CS XL, kebetulan yang mengangkatnya yakni seorang perempuan dengan Bahasa komunikasi yang sopan. Makara sesudah aku menjelaskan kronologi dongeng ibarat yang aku sampaikan di atas, selanjutnya CS membantu aku untuk menyebarkan laporan biar layanan tersebut dilarang dan pulsa aku dikembalikan. Selanjutnya sesudah selesai, aku menutup telpon dan menunggu hasil dari komunikasi aku dengan CS tersebut.

Selang sekitar 2 Jam, aku mendapat SMS dari XL-Axiata yang berisi “Plgn setia, permintaan/keluhan C23943738 sdg ditindaklanjuti. Cek laporan Anda via sms ketik: STATUS<spasi>C23943738 krm ke 818809”. Setelah 2 jam dari SMS tersebut, aku mendapat SMS lagi dari XL Axiata yang menginformasikan bahwa isi ulang Rp 4.400 telah berhasil. Berarti keluhan aku sudah didengarkan dan direspon dengan baik oleh XL.

Berdasarkan pengalaman yang sudah aku ceritakan di atas, maka apabila sobat mengalami duduk perkara dalam penggunaan Kartu XL, baik itu dengan layanan atau lainnya, maka jangan ragu untuk menghubungi CS XL. Kalau berdasarkan saya, Customer service dari XL ramah-ramah dalam menyikapi keluhan yang disampaikan oleh pelanggan. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl

Sekianlah artikel Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Pulsa Aku Dikembalikan Oleh Xl dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/pengalaman-pulsa-aku-dikembalikan-oleh.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel