Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10

Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10 - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekitar Kita, Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10
link : Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10

Baca juga


Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10

Telkomsel kembali menunjukkan promo paket internet bebas susukan e-commerce dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 10. Paket bebas susukan e-commerce ialah paket yang berisi kuota internet yang khusus hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi e-commerce yaitu Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Kuota yang akan sahabat dapatkan ialah 1GB (1000MB) dan mempunyai masa aktif 14 Hari atau 2 Minggu.

Paket bebas susukan e-commerce 1GB sanggup dinikmati oleh semua pelanggan telkomsel (Simpati, Kartu As, Loop, dan Kartu Halo). Syarat biar sahabat sanggup menikmati paket tersebut, maka kartu prabayar yang sahabat gunakan harus berada dalam posisi masa aktif. Sedangkan bagi pelanggan kartu Halo, kartu pasca bayar yang sahabat gunakan tidak berada dalam status blokir. Bila kartu prabayar dalam posisi masa tenggang atau kartu pasca bayar dalam status blokir maka tidak sanggup membeli paket ini.

Cara memakai kuota paket bebas susukan e-commerce sangat mudah. Tidak ada cara khusus untuk memakai kuota tersebut. Ketika sahabat sudah mengaktifkan paket bebas susukan e-commerce, kemudian sahabat mendapat kuota 1GB, maka saat sahabat mengakses aplikasi Lazada, Tokopedia, dan Shopee, otomatis kuota peket e-commerce yang sahabat miliki otomatis akan berkurang.

Paket bebas susukan e-commerce tidak sanggup dijadikan hadiah kepada nomor telkomsel lainnya. Apabila sahabat mengaktifkan paket ini, maka urutan penggunaan kuota ialah 1) kuota paket e-commerce, 2) kuota 4G, 3) kuota lokal all network, 4) kuota reguler, dan 5) PAYU. Dengan masa aktif 14 Hari, sahabat sanggup memakai kuota bebas susukan e-commerce tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya dan tentu saja sanggup dipakai disemua jaringan baik itu 2G, 3G, atau 4G.

Paket internet bebas susukan e-commerce 1GB Rp 10 hanya sanggup dibeli satu kali melalui 1 nomor telkomsel. Cara membeli paket tersebut sangat mudah, yaitu sahabat sanggup membelinya memakai aplikasi MyTelkomsel. Paket promo bebas susukan 1GB tersebut sanggup sahabat temukan pada pilihan paket internet. Perlu sahabat ketahui bahwa paket tersebut hanya sanggup dibeli memakai aplikasi MyTelkomsel.

Sahabat sanggup download aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone sanggup mendownloadnya di App Store. Karena paket bebas susukan e-commerce dengan harga Rp 10 merupakan paket promo, maka sewaktu-waktu paket tersebut sanggup hilang dan muncul kembali dilain waktu. Untuk warta dan tips terbaru wacana telkomsel, sahabat sanggup baca di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10

Sekianlah artikel Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Paket Internet 1Gb Telkomsel Bebas Saluran E-Commerce Hanya Rp 10 dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/promo-paket-internet-1gb-telkomsel.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel