Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu

Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Saya, Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu
link : Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu

Baca juga


Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu

Pagi ini saya gres saja mengaktifkan paket nelpon unlimited (sepuasnya) kesesama nomor telkomsel selama 1 Bulan. Selain nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel, saya juga mendapat kuota nelpon kesemua operator (termasuk nomor rumah dan kantor) selama 80 Menit. Oh iya, untuk mendapat paket nelpon unlimited tersebut, saya hanya mengeluarkan biaya Rp 20.000 saja.

Cara mendapat kuota nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel dan kuota nelpon 80 menit kesemua operator selama 30 Hari dengan harga 20 Ribu bergotong-royong sangat mudah. Sahabat tinggal mengakses arahan dial UMB *888*700# memakai HP yang sahabat miliki. Selanjutnya sahabat akan mendapat 3 pilihan paket sebagai berikut:
  1. Paket Nelpon Harian Sepuasnya + 5 Menit All Operator dengan harga Rp 1000
  2. Paket Nelpon Mingguan Sepuasnya + 20 Menit All Operator dengan harga Rp 5000
  3. Paket Nelpon Bulanan Sepuasnya + 80 Menit All Operator dengan harga Rp 20000

Setelah sahabat menentukan salah satu paket nelpon unlimited telkomsel tersebut, selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi apakah sahabat benar akan membeli paket tersebut (yang sahabat pilih). Kalau iya dan sahabat menyetujuinya, maka selanjutnya sahabat akan mendapat pesan SMS dari nomor 8999.

Karena saya menentukan paket internet unlimited bulanan, maka isi dari SMS 8999 yakni “Selamat, Paket Nelpon Unlimited Voice Onnet&80min AllOpr /30 hari Rp 20000 telah aktif, berlaku s/d tgl 22/04/2020 pkl. 23.59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui MyTelkomsel Apps atau hub *888#. Info : 188.”

Perlu sahabat ketahui bahwa paket nelpon sepuasnya OnNet atau kesesama nomor telkomsel plus nelpon kesemua operator tersebut hanya berlaku untuk pelanggan prabayar telkomsel Kartu As, Simpati, dan Loop saja. Meski demikian, tidak semua nomor telkomsel prabayar tersebut dapat mendapat paket tersebut.

Dari 2 nomor Simpati dan 2 nomor Kartu As yang saya miliki, hanya 2 nomor saja yaitu 1 nomor Simpati dan 1 nomor Kartu As yang dapat dipakai untuk membeli paket nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel melalui arahan dial *888*700# dengan harga Seribu (Harian), Lima ribu (Mingguan), dan Dua puluh ribu (Bulanan).

Kalau ada pertanyaan “Kenapa nomor saya tidak dapat dipakai untuk membeli paket nelpon unlimited?” Maka jujur saja bahwa saya tidak dapat menunjukkan balasan secara pasti. Yang jelas, yang menentukan nomor telkomsel yang dapat mendapat paket tersebut yakni telkomsel. oleh alasannya itu, mungkin yang dapat menjawab yakni CS Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu

Sekianlah artikel Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yes! Masih Dapat Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/yes-masih-dapat-beli-paket-nelpon.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel