Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel

Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel by.U, Artikel Catatan Saya, Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel
link : Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel

Baca juga


Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel

Salah satu keunggulan dari kartu by.U Telkomsel yakni mempunyai tarif (harga) paket internet dan topping (tambahan) yang sama antara tempat satu dengan tempat lainnya. Hal tersebut tentu saja bertolak belakang dengan kartu prabayar telkomsel lainnya menyerupai kartu Simpati, As, dan Loop yang mempunyai tarif berbeda-beda (tergantung dari zona wilayah).
Kartu by.U Telkomsel mempunyai 2 jenis paket nelpon yang dapat sahabat beli sesuai dengan kebutuhan. Paket yang pertama yakni paket nelpon OnNet (On Network) yang dapat dipakai untuk melaksanakan panggilan kesesama nomor by.U, sedangkan paket yang kedua yakni paket nelpon AllNet (All Network) yang dapat dipakai untuk melaksanakan panggilan kesemua operator.

Saya sebagai pengguna nomor telkomsel by.U yang tinggal di Merauke (Papua) sejauh ini sudah pernah membeli kedua jenis paket nelpon tersebut (kesesama dan keluar operator). Berdasarkan pengalaman aku memakai paket belpon dari by.U, berikut akan aku sampaikan kesan aku ketika membeli paket nelpon by.U.

Paket Nelpon Kesesama (OnNet)

Mungkin banyak orang yang menerka alasannya yakni kartu by.U memakai jaringan telkomsel, maka banyak yang menerka bahwa paket nelpon kesesama operator dapat dipakai juga untuk melaksanakan panggilan ke nomor telkomsel lainnya menyerupai Kartu Halo, Simpati, As, dan Loop. Namun Berdasarkan pengalaman saya, pada kenyataannya tidak demikian.

Paket nelpon kesesama nomor (OnNet) hanya dapat dipakai untuk melaksanakan panggilan kesesama nomor by.U saja. Sehingga ketika sahabat melaksanakan panggilan ke nomor operator telkomsel lainnya, sahabat harus memakai kuota paket nelpon kesemua operator. Sebagai informasi, harga dari paket nelpon kesesama by.U ketika ini hanya ada 1 jenis.

Hanya dengan Rp 1.000 maka pengguna by.U dapat mendapat kuota nelpon sebesar 43200 Menit atau 720 Jam atau dengan kata lain dapat sahabat gunakan untuk nelpon 30 hari berturut-turut kenomor by.U lainnya. Kaprikornus nomor by.U sangat cocok apabila dipakai oleh pasangan atau anggota keluarga yang sering melaksanakan panggilan nelpon.

Paket Nelpon Kesemua Operator (AllNet)

Paket nelpon kesemua operator by.U dapat sahabat gunakan untuk melaksanakan panggilan nelpon ke operator seluler lainnya di Indonesia dan juga ke nomor telpon rumah dan kantor. Saya sendiri sudah mencobanya untuk melaksanakan panggilan ke nomor kantor di Jakarta dan juga nelpon ke operator lain (Tri).

Pada ketika aku menulis artikel ini, ada 4 jenis paket nelpon kesemua operator yang disediakan oleh by.U telkomsel, yaitu sebagai berikut:
  • Paket Nelpon 25 Menit dengan harga Rp 6.000 (Masa aktif 1 Hari)
  • Paket Nelpon 50 Menit dengan harga Rp 12.000 (Masa aktif 3 Hari)
  • Paket Nelpon 70 Menit dengan harga Rp 17.000 (Masa aktif 7 Hari)
  • Paket Nelpon 200 Menit dengan harga Rp 50.000 (Masa aktif 30 Hari)

Salah satu yang membedakan antara by.U dengan operator seluler lainnya yakni masa aktif dari paket yang dibeli dihitung menurut Jam dan menit. Kaprikornus apabila sahabat membeli paket nelpon 25 Menit (Masa aktif 1 Hari) pada Hari Kamis Jam 09.18, maka masa aktif dari paket tersebut akan berakhir pada Hari Jumat Jam 09.17. Untuk info lainnya yang berkaitan dengan kartu by.U, sahabat dapat membacanya pada label [by.U] Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel

Sekianlah artikel Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Memakai Paket Nelpon By.U Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/07/pengalaman-memakai-paket-nelpon-byu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel