Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo

Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Saya, Artikel Indosat, Artikel Tarif Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo
link : Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo

Baca juga


Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo

Akhirnya saya sanggup mendapat kuota internet gratis dari Indosat IM3 Ooredoo sesudah saya mengajak sahabat pembaca Blog ini untuk menginstall aplikasi myIM3 memakai instruksi referral yang saya miliki yaitu J42NSI. Tentu saja saya yang memperlihatkan instruksi referral dan sahabat pembaca yang memakai instruksi referral saya, sama-sama akan mendapat kuota internet 750 MB yang berlaku selama 3 hari dan sanggup dipakai full 24 Jam.

Kaprikornus sampai ketika ini (ketika saya menulis), saya sudah 9 kali mendapat kuota gratis dari Indosat IM3 Ooredoo dari jadwal mengajak sahabat pengguna Indosat Im3 untuk menginstal aplikasi IM3. Bagi sahabat yang ingin mendapat kuota gratis dengan mengikuti jadwal tersebut, sahabat sanggup membaca goresan pena saya sebelumnya perihal [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo].

Sebagai isu bahwa sahabat sanggup mendapat kuota maksimal 7.5GB jika sahabat mendapat 10 Referral (teman yang diajak untuk install myIM3) di hari yang sama. Oh iya, berikut yaitu bukti bahwa saya sudah mendapat kuota gratis dari Indosat IM3 Ooredoo.

Untuk mendapat aplikasi myIM3, sahabat sanggup mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Tentu saja sesudah sahabat install aplikasi myIM3, biar ketika pertama kali sahabat menginstallnya mendapat kuota internet gratis, maka sahabat harus memasukkan instruksi referral.

Bagaimana jika tidak memasukkan instruksi referral ketika sahabat menginstall aplikasi myIM3 di smartphone? Jawabannya yaitu tidak masalah, hanya saja sahabat tidak akan mendapat bonus kuota 750MB sesudah menginstallnya. Meski begitu, sahabat tetap akan mendapat bonus kuota internet ketika sahabat merekomendasikan orang lain untuk menginstall aplikasi myIM3 memakai instruksi acuan yang sahabat miliki.

Oleh alasannya yaitu itu saya merekomendasikan apabila sahabat gres akan menginstall aplikasi myIM3 untuk pertama kalinya, saya sarankan sahabat untuk memasukkan instruksi referral saya J42NSI biar sahabat sanggup mendapat bonus kuota internet 750MB, dan saya juga mendapat kuota yang sama. Selain itu sahabat juga akan tetap mendapat bonus kuota semisal ada yang install aplikasi myIM3 memakai instruksi referral yang sahabat miliki. Kaprikornus sama-sama untung kan? Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo

Sekianlah artikel Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhirnya Sanggup Kuota Gratis Dari Indosat Im3 Ooredoo dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/akhirnya-sanggup-kuota-gratis-dari.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel