Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel
link : Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Baca juga


Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Sebelumnya telkomsel sudah mengeluarkan kuota ketengan yang khusus hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi Facebook, Instagram, atau Facebook. Sekarang telkomsel kembali menambah jajaran kuota ketengan, yaitu dengan menghadirkan kuota ketengan utama. Makara kuota ketengan utama telkomsel ialah kuota internet yang sanggup dipakai untuk mengakses semua layanan internet yang disediakan oleh telkomsel.

Bisa dikatakan bahwa kuota ketengan utama telkomsel ialah kuota reguler telkomsel. Oleh karea itu, kuota utama telkomsel bukan hanya sanggup dipakai untuk mengakses Instgram (IG), Facebook (FB), dan YouTube (YT), akan tetapi juga sanggup dipakai untuk browsing, chatting, download, game online, jalan masuk streaming film dan semua layanan internet lainnya menyerupai WhatsApp (WA), Twitter, Line, HOOQ, VIU, Smule, dan lain-lain.

Cara Membeli Kuota Ketengan

Ada 2 cara yang sanggup sahabat lakukan untuk membeli kuota ketengan utama telkomsel yaitu dengan mengakses arahan dial UMB dan juga dengan memakai aplikasi MyTelkomsel. Untuk lebih lengkapnya, berikut ialah cara untuk membeli kuota ketengan:

Kode dial *363#

  • Untuk membeli kuota ketengan memakai arahan dial UMB, silakan sahabat mengakses arahan dial *363*847# 
  • Kemudian akan ditampilkan 4 pilihan kuota ketengan yang sanggup dibeli yaitu [1] Kuota Youtube, [2] Kuota Instagram, [3] Kuota Facebook, dan [4] Kuota Utama. Untuk membeli kuota ketengan utama, maka silakan sahabat pilih nomor [4] Kuota utama.
  • Akan ditampilkan 8 pilihan kuota ketengan utama telkomsel yang sanggup sahabat beli, yaitu bervariasi mulai dari kuota 500 MB – 35 GB dengan masa aktif 1 – 7 Hari.
  • Pilih paket ketengan yang ingin sahabat beli, selanjutnya ikuti saja perintahnya hingga selesai. Kalau sudah berhasil, sahabat akan menerima pemberitahuan berupa SMS dari telkomsel jikalau pembelian kuota ketengan sudah berhasil dilakukan.

Aplikasi MyTelkomsel

  • Untuk membeli kuota ketengan dengan aplikasi aplikasi MyTelkomsel caranya cukup mudah, langkah yang pertama ialah dengan membuka aplikasi MyTelkomsel.
  • Langkah selanjutnya ialah silakan sahabat pilih tombol [Buy Package] atau [Beli Paket]
  • Pada halaman Shop atau Belanja, silakan sahabat pilih [Internet]
  • Di halaman Internet, silakan sahabat cari kuota ketengan, sehabis ketemu, silakan sahabat beli paket yang diinginkan.

Harga Kuota Ketengan Utama

Sebagai informasi bahwa harga kuota ketengan utama tidak sama antara tempat satu dengan tempat lainnya (berdasarkan zona). Biasanya tempat yang paling mahal harganya ialah zona 12 yaitu Maluku, Papua, dan Papua Barat. Berikut ialah harga kuota ketengan utama yang berada di tempat saya (Papua):
Kuota
Masa Aktif
Harga
500 MB
1 Hari
Rp 3.000
500 MB
3 Hari
Rp 12.000
500 MB
7 Hari
Rp 23.000
5 GB
1 Hari
Rp 16.000
20 GB
3 Hari
Rp 56.000
35 GB
7 Hari
Rp 79.000
Saya tekankan sekali lagi bahwa harga kuota ketengan yang saya tampilkan di atas ialah harga di tempat saya Merauke (Papua). Di tempat saya biasanya harganya paling mahal dibandingkan dengan tempat lainnya. Oleh sebab itu, untuk mengetahui harga kuota ketengan utama di tempat yang sahabat tempati, silakan dicek sendiri dengan melalui arahan dial *363*847# atau Aplikasi MyTelkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel

Sekianlah artikel Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Kuota Ketengan Utama Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/mengenal-kuota-ketengan-utama-telkomsel.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel