Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel

Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Saya, Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel
link : Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel

Baca juga


Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel

Setiap paket yang dikeluarkan oleh setiap operator seluler niscaya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Begitu juga dengan Paket Combo Sakti Telkomsel yang ditawarkan oleh telkomsel beberapa ahad yang lalu. Pada goresan pena aku kali ini aku akan fokus membahas perihal kelebihan dan kekurangan dari paket combo sakti telkomsel.

Kelebihan

Menurut aku Kelebihan dari paket combo sakti telkomsel ialah harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan paket combo lainnya yang ditawarkan oleh telkomsel (seperti paket combo OMG). Maksud aku disini ialah dengan memperhatikan harga dari paket dan kuota yang akan didapatkan.

Dengan membeli paket combo sakti telkomsel, sahabat akan mendapat 3 kuota sekaligus yaitu kuota internet (utama) yang sanggup sahabat gunakan untuk mengakses konten apa saja, kuota nelpon yang sanggup sahabat gunakan untuk melaksanakan panggilan kesesama nomor telkomsel (OnNet), dan kuota SMS yang sanggup sahabat gunakan untuk melaksanakan kirim pesan SMS kesesama nomor telkomsel.

Selain itu, kelebihan lainnya dari paket combo sakti telkomsel ialah semua kuota (internet, nelpon, dan SMS) yang sahabat  dapatkan sanggup dipakai full 24 Jam tanpa dibagi-bagi penggunaannya. Paket tersebut juga sanggup sahabat gunakan disemua jaringan telkomsel di Indonesia ibarat 2G, 3G, dan 4G.

Seperti yang sahabat ketahui bahwa telkomsel ialah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yang mempunyai jangkauan paling luas. Ya, telkomsel sanggup diakses dari Sabang hingga Merauke. Di tempat aku sendiri yaitu Merauke (Papua) yang support jaringan 4G hanya telkomsel saja, jadi tidak heran jikalau hampir semua penduduknya memakai Telkomsel.

Kekurangan

Kekurangan dari paket combo sakti telkomsel ialah kuota nelpon dan kuota SMS yang diberikannya ialah OnNet (On Network). Itu artinya bahwa kuota nelpon dan SMS yang sahabat dapatkan hanya sanggup dipakai untuk melaksanakan panggilan kesesama nomor Telkomsel baik pra bayar ataupun pasca bayar, ibarat Kartu Halo, Simpati, As, Loop, dan by.U.

Kekurangan lainnya dari paket combo sakti telkomsel ialah harga dari paketnya sanggup dibilang cukup kurang terjangkau bagi semua orang. Di nomor yang sering aku gunakan, aku mendapat penawaran paket combo sakti 15GB dengan harga Rp 85.000 dan paket combo sakti 17GB dengan harga Rp 90.000.

Harga dan kuota yang ditawarkan tidak sama antara kawasan satu dengan kawasan lainnya. Ketika aku melihat iklan (banner) yang ditampilkan di Aplikasi MyTelkomsel, kemudian aku bandingkan dengan harga yang aku temukan dikala akan membelinya, terdapat perbedaan harga dan kuota yang akan didapatkan. Menurut aku tarif tersebut cukup merugikan beberapa pelanggan di kawasan tertentu.

Dengan banyak sekali kelebihan dan kekurangan dari paket combo sakti telkomsel yang aku sebutkan di atas, secara keseluruhan aku cukup suka dengan paket tersebut. Bagi sahabat yang ingin memakai kartu telkomsel dengan pilihan paket internet yang murah, sahabat sanggup menentukan Kartu by.U Telkomsel. Tarif internet dari kartu tersebut cukup murah dan tidak mengenal tarif zonasi. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel

Sekianlah artikel Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan Dan Kekurangan Paket Combo Sakti Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/kelebihan-dan-kekurangan-paket-combo.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel