Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo

Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indosat, Artikel Tarif Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo
link : Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo

Baca juga


Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo

Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo yakni nama lain atau pengganti dari paket unlimited Indosat Im3. Kaprikornus aku yakin sahabat tidak akan resah lagi ketika akan membeli paket, lalu menemukan pilihan paket freedom, combo freedom, dan freedom U. Pada kesempatan kali ini aku akan mencoba memperlihatkan pendapat aku mengenai paket Freedom U yang sebelumnya berjulukan paket unlimited.

Agar lebih obyektif dalam memperlihatkan pendapat atau evaluasi wacana paket Freedom U, maka aku akan bahas dengan mengambil teladan 3 dari 8 Pilihan Paket Freedom U, yaitu yang termurah (Rp 5.000), harga sedang (Rp 40.000), dan termahal (Rp 150.000) dari paket tersebut. Setidaknya dengan ketiga sampel tersebut, sahabat nantinya sudah akan mendapat citra mengenai paket freedom U Indosat Im3 Ooredoo.

Paket Freedom U Rp 5.000

Berikut yakni benefit dari paket freedom U Rp 5.000, dimana pada ketika aku menulis artikel ini, merupakan paket freedom U dengan harga termurah.
  • Kuota utama 500MB
  • Kuota aplikasi 1GB atau 1000MB yang sanggup digunakan untuk mengakses aplikasi streaming (Spotify, YouTube, dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek).
  • Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps.
  • Masa aktif paket yakni 2 Hari.

Penjelasan: Kuota utama sanggup sahabat gunakan untuk mengakses apa saja, sedangkan kuota aplikasi hanya sanggup sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang aku sebutkan di atas. Menurut saya, pulsa safe dengan kecepatan 64kbps akan terasa sangat lambat bahkan cenderung tidak akan berfungsi ketika digunakan untuk mengakses aplikasi streaming. Sedangkan bila hanya digunakan untuk mengakses salah satu aplikasi Whatsapp atau Line mungkin akan masih berfungsi.

Paket Freedom U Rp 40.000

Dari 8 Paket Freedom U, paket ini yakni paket dengan harga termurah nomor 4. Berikut yakni benefit dari paket freedom U Rp 40.000.
  • Kuota utama 2GB
  • Kuota aplikasi 1GB atau 1000MB yang sanggup digunakan untuk mengakses aplikasi streaming (Spotify dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek).
  • Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps.
  • Masa aktif paket yakni 30 Hari.

Penjelasan: Kuota utama 1GB dan kuota aplikasi 2GB dengan harga Rp 40.000 berdasarkan aku cukup mahal bila dibandingkan dengan paket freedom Rp 50.000 dengan kuota utama 10GB. Saya tekankan sekali lagi bahwa pulsa safe dengan kecepatan maksimal 64kbps tersebut sangat lambat dan butuh kesabaran ekstra untuk menggunakannya.

Paket Freedom U Rp 150.000

Kalau dilihat dari benefit yang didapatkan dari paket Freedom U Rp 150.000, paket ini seolah-olah dengan paket combo. Dalam paket termahal tersebut ada kuota internet, nelpon, dan SMS.
  • Kuota utama + Kuota aplikasi 38GB
  • Kuota Aplikasi sosmed (Titok & Instagram), E-Commerce (Shopee, Tokopedia, Traveloka, & Bukalapak), streaming (Spotify dan Joox), serta aplikasi sehari-hari (WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, Line, dan GoJek).
  • Pulsa safe untuk kuota aplikasi dengan kecepatan 64kbps.
  • Gratis Nelpon & SMS kesesama nomor Indosat Im3 Ooredoo.
  • 100 Menit nelpon ke operator lain.
  • 100 SMS ke operator lain.
  • Masa aktif paket yakni 30 Hari.

Penjelasan: Untuk paket yang ketiga ini berdasarkan aku lebih cocok bila disebut dengan paket combo. Adanya kombinasi kuota internet, nelpon, dan SMS menciptakan paket ini berbeda dengan paket freedom U lainnya. Kalau dilihat kuota utama dan kuota aplikasi digabung (tidak dipisah) dengan total 38GB, berdasarkan aku itu hanya Bahasa promosi saja. Logikanya yakni alasannya yakni kuota utama sanggup digunakan untuk mengakses apa saja termasuk semua aplikasi yang disebutkan.

Kaprikornus tidak ada bedanya antara kuota utama 38GB dengan kuota utama + kuota aplikasi 38GB. Untuk pulsa safe dengan kecepatan 64Kbps, aku rasa aku kurang merekomendasikannya kepada sahabat pengguna Indosat Im3 Ooredoo. Untuk mengetahui apa itu pulsa safe, sahabat sanggup membaca goresan pena aku sebelumnya [Pengertian dan Fungsi Pulsa Safe]. Untuk gosip dan tips lainnya wacana Indosat Im3 Ooredoo, sahabat sanggup membacanya di blog ini di Label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo

Sekianlah artikel Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Paket Freedom U Indosat Im3 Ooredoo dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/mengenal-paket-freedom-u-indosat-im3.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel