Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited

Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Sekitar Kita, Artikel Tarif Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited
link : Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited

Baca juga


Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited

Mendengar paket internet unlimited pastinya sobat akan berharap bahwa kuota internet yang akan didapatkan sanggup dipakai sepuasnya dan tidak akan habis-habis. Memang benar bahwa paket internet unlimited yang ditawarkan oleh operator seluler sanggup dipakai sepuasnya, akan tetapi tahukah sobat bahwa kecepatan internet yang diberikan operator sanggup berkurang lalu menjadi sangat lambat?

Pada dasarnya ada dua jenis paket unlimited yang ditawarkan oleh provider yaitu Internet True Unlimited dan Internet Unlimited dengan FUP. Internet true unlimited sanggup dipakai sepuasnya dan kecepatannya tidak akan menurun meski dipakai terus menerus. Intinya internet true unlimited ialah paket internet unlimited yang sangat diidamkan oleh pengguna internet. Biasanya paket internet true unlimited harganya cukup mahal.

Berbeda dengan paket internet true unlimited, paket internet unlimited dengan FUP biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih murah. Hal tersebut tentu saja sangat masuk akal sebab paket internet unlimited dengan FUP meskipun internetnya sanggup dipakai sepuasnya, akan tetapi kecepatan yang didapatkan tidak selamanya akan maksimal. FUP menciptakan kecepatan internet menjadi dikurangi sesudah mencapai batas pemakaian tertentu.

Biasanya paket internet unlimited dengan FUP mempunyai batas kuota tertentu yang biasanya disamarkan informasinya oleh provider. Kadang mereka menyelipkannya pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Kaprikornus banyak orang yang kurang teliti dengan adanya pembatasan kecepatan sesudah mencapai FUP tersebut. Oh iya, bagi sobat yang kurang familiar dengan FUP (Fair Usage Policy), maka sobat sanggup membaca goresan pena saya sebelumnya perihal [Pengertian FUP Paket Internet Unlimited]

Tentu saja syarat dan ketentuan paket internet unlimited dengan FUP yang disediakan oleh tiap operator berbeda-beda. Sebagai teladan Tri menawarkan kuota internet unlimited dengan FUP 1GB, lalu sesudah mencapai penggunaan kuota 1GB maka kecepatan akan diturunkan menjadi 256kbps. Contoh lainnya, Indosat IM3 Ooredoo juga menawarkan paket unlimited dengan FUP 1GB dan kecepatannya akan diturunkan menjadi 64kbps sesudah penggunaannya mencapai 1GB.

Dulu saya pernah menemukan paket true unlimited yang sempat saya tulis di goresan pena saya sebelumnya yang berjudul [Real unlimited tanpa FUP! Paket XL Home Unlimited up to 1Gbps]. Sedangkan paket internet unlimited dengan FUP sanggup sobat temukan di Paket internet Axis, Tri, Indosat, Axis, dan lain sebagainya. Saya juga pernah menulis tentang [FUP Indihome Membuat Kecepatan Internet Menurun]

Biasanya ada beberapa operator yang tidak menginformasikan kapan kecepatan akan diturunkan, akan tetapi hanya menginformasikan kecepatan akan diturunkan sesudah pemakaian wajar. Sekarang saya yakin sesudah sobat membaca goresan pena ini, sobat tidak akan heran lagi saat memakai paket internet unlimited, lalu kecepatannya berkurang drastis sesudah pemakaiannya mencapai kuota tertentu. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited

Sekianlah artikel Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Baca Dulu Sebelum Membeli Paket Internet Unlimited dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/baca-dulu-sebelum-membeli-paket.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel