Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu

Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu
link : Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu

Baca juga


Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu

Tidak menyerupai biasanya dimana ketika Telkomsel mengeluarkan paket surprise deal niscaya harganya sering tidak terjangkau oleh beberapa kalangan pelanggan Telkomsel. Ya, biasanya paket surprisedeal telkomsel dibandrol dengan harga Rp 100.000 ke atas. Akan tetapi kali ini telkomsel menghadirkan paket surprise deal dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 22.000.

Paket Surprise deal terbaru ini tentu saja cukup menciptakan pelanggan telkomsel sanggup tersenyum ditengah merebaknya wabah covid-19 yang dikala ini sedang melanda di Dunia (termasuk Indonesia). Dengan hanya Rp 22.000 maka sobat sanggup mendapat kuota data internet sebanyak 10GB dengan masa aktif 3 Hari. Kuota internet yang sobat dapatkan sanggup dipakai full 24 Jam (tanpa dibagi-bagi), serta sanggup dipakai diseluruh jaringan telkomsel menyerupai 2G, 3G, dan 4G.

Paket Surprisedeal 10GB Rp 22 Ribu ini sanggup dibeli oleh semua pengguna telkomsel prabayar (Simpati, Kartu As, dan Loop), serta pelanggan kartu Pasca bayar (Halo), kecuali pelanggan Corporarate-paid. Hebatnya lagi, sobat sanggup membeli paket ini maksimal 5 kali selama masa promo paket surprise deal masih berlaku.

Sahabat sanggup membeli paket surprise deal telkomsel melalui beberapa opsi atau pilihan yang disediakan oleh telkomsel, yaitu:
  • Aplikasi MyTelkomsel bagi pelanggan Prabayar dan Pascabayar.
  • Aplikasi LinkAja khusus pelanggan telkomsel prabayar.
  • Virtual assistant (VA).
  • Halaman loop.co.id dan Loop App bagi pelanggan Loop.

Untuk memastikan bahwa pembelian paket telkomsel surprise deal berhasil, maka pastikan bahwa sesudah melaksanakan pembayaran, sobat akan mendapat notifikasi yang menginformasikan bahwa pembelian paket sudah berhasil. Istimewanya, paket Surprisedeal sanggup dijadikan hadiah untuk nomor prabayar telkomsel lainnya. Perlu sobat ketahui bahwa paket dari surprise deal telkomsel tidak akan terakumulasi dengan kuota internet lainnya.

Pelanggan telkomsel hanya memakai paket surprise deal menurut kuota yang ada dan masa berlakunya (validity), sehingga apabila kuota atau masa validitynya sudah habis, maka paket tersebut tidak akan sanggup dipakai lagi. Karena paket surprisedeal yakni paket promo, maka periode pembeliannya hanya terbatas saja pada tanggal 12 – 14 April 2020.

Meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa paket surprise deal telkomsel 10GB Rp 22Ribu akan dihadirkan kembali  dilain waktu dengan harga dan jumlah kuota yang mungkin sanggup sama dan mungkin juga sanggup berbeda. Untuk mendapat isu terbaru mengenai promo, program, dan isu lainnya mengenai Telkomsel, sobat sanggup melihatnya di blog ini di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu

Sekianlah artikel Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10Gb Hanya 22 Ribu dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/paket-surprise-deal-telkomsel-paling.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel