Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya

Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Saya, Artikel Rumah, Artikel Sekitar Kita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya
link : Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya

Baca juga


Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya

Setelah kurang lebih sekitar 3 bulan saya memakai vacuum cleaner pertama saya yaitu Sharp EC-8305, maka pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan ulasan review perihal produk Sharp EC-8305 Low Wattage. Karena ini yaitu vacuum cleaner yang pertama saya beli dan saya gunakan, maka saya tidak sanggup membandingkan dengan produk vacuum cleaner lainnya. Makara saya akan menawarkan ulasan berdasarkan kesan, fungsi, harga, dan fasilitas pengunaan vacuum cleaner Sharp EC-8305 Low Watt.

Harga

Bila dibandingkan dengan harga Vacuum cleaner lainnya, saya rasa harga dari vacuum cleaner Sharp EC-8305 cukup murah. Saya mendapat produk tersebut di Merauke (Papua) dengan harga kurang dari 1 Juta. Kalau tidak salah, tepatnya yaitu sekitar Rp 950.000 di Toko Era yang beralamatkan di Jalan Brawijaya Merauke. Harga tersebut tergolong cukup murah alasannya yaitu bila dibandingkan dengan harga vacuum cleaner lainnya yang dijual di toko tersebut, rata-rata harganya sekitar Rp 1,2 Juta ke atas.

Biasanya harga roduk elektronik di Merauke (Papua) bia dibandingkan dengan harga di Pulau Jawa selisihnya cukup besar yaitu sanggup mencapai 400 Ribu ke atas. Hal tersebut biasanya didasarkan pada pertimbangan bahwa ongkos kirim untuk pengiriman dari pulau Jawa ke Pulau Papua cukup mahal alasannya yaitu hanya sanggup dikirimkan melalui jalur udara dan laut. Meski begitu, dikala saya bandingkan harga vacuum cleaner Sharp EC-8305 di Merauke dengan harga di Jawa, selisihnya hanya sekitar 100 – 200 Ribu saja.

Spesifikasi

Sebelum saya membeli vacuum cleaner untuk pertama kalinya, hal yang saya lakukan pertama kalinya yaitu browsing dan mencari gosip mengenai produk yang akan dibeli. Makara dikala saya tiba ke toko elektronik, saya sudah mendapat citra perihal produk yang akan saya beli. Salah satu pertimbangan saya dalam membeli vacuum cleaner Sharp EC-8305 yaitu alasannya yaitu daya listrik yang diharapkan untuk mengoperasikan vacuum cleaner tersebut hanya 400W saja. pemilihan jenis vacuum cleaner Low Watt tersebut saya dasarkan atas besarnya daya listrik di rumah saya yang hanya 1300 Watt.

Fungsi

Seperti yang sobat ketahui selama ini bahwa vacuum cleaner dengan berfungsi untuk membersihkan abu dengan cara menyedot abu dan juga kotoran kecil atau sampah kecil yang berada di rumah. Makara apabila biasanya sobat memakai sapu untuk membersihkan abu di lantai, kemudian kesannya tidak maksimal, maka dengan vacuum cleaner kesannya akan berbeda. Debu dan kotoran kecil akan akan tersedot sehingga lantai akan menjadi lebih bersih.

Vacuum cleaner Sharp EC-8305 bukan hanya berfungsi untuk membersihkan lantai saja, akan tetapi juga sanggup dipakai untuk membersihkan karpet, abu di selah-selah ruangan yang cukup sempit, sofa, dan bahkan sanggup difungsikan untuk membersihkan sarang jaring laba-laba yang biasanya terdapat di langit-langit rumah. Makara fungsinya jikalau berdasarkan saya cukup banyak, sehingga cukup membantu pekerjaan di rumah.

Kemudahan Penggunaan

Untuk memakai vacuum cleaner EC-8305, berdasarkan saya yang gres mempunyai dan gres menggunakannya pertama kali kesan saya yaitu cukup mudah. Untuk menggunakannya yang terpenting yaitu penggunaan kepala yang dipakai untuk menyedot. Kalau untuk membersihkan lantai dan karpet, sobat cukup memakai kepala yang standar, meski demikian ada pengaturan sederhana yang sanggup sobat baca di buku manual.

Untuk membersihkan jaring laba-laba yang berada di langit-langit rumah atau selah-selah ruangan yang sempit, sobat sanggup memakai jenis kepala yang kecil. Untuk membersihkan benda-benda kecil menyerupai sofa dan lain sebagainya, sobat sanggup memakai jenis kepala yang kecil dengan menambahkan asesoris berupa bulu sikat. Tentu saja semua (kepala dan asesoris) yang saya sebutkan tadi sudah ada dalam paket penjualan.

Karena untuk mengoperasikan vacuum cleaner Sharp EC-8305 diharapkan daya listrik, maka dikala menggunakannya harus selalu terhubung memakai kabel. Vacuum cleaner EC-8305 dilengkapi dengan kabel sepanjang 5 Meter yang berdasarkan saya ukurannya cukup panjang dan sanggup menjangkau area yang cukup luas. Kebetulan rumah saya ukurannya tidak terlalu besar yaitu hanya 8 x 6 meter saja, sehingga cocok dengan vacuum cleaner Sharp EC-8305.

Dari keseluruhan perihal ulasan saya mengenai vacuum cleaner Sharp ec-8305, sanggup saya simpulkan bahwa secara harga, spesifikasi, dan fungsi berdasarkan saya peralatan tersebut sudah baik. Sedangkan untuk penggunaannya mungkin akan sedikit repot alasannya yaitu harus terhubung dengan kabel. Mungkin akan lebih gampang dikala ada baterainya, sehingga sanggup dipakai dimana saja meski tidak terhubung dengan colokan listrik. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya

Sekianlah artikel Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Sharp Ec-8305 Vacuum Cleaner Pertama Saya dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/review-sharp-ec-8305-vacuum-cleaner.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel