Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja

Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LinkAja, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja
link : Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja

Baca juga


Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja

Bagi sobat yang ingin melaksanakan isi ulang pulsa telkomsel prabayar (Kartu As, Simpati, dan Loop) dengan memakai LinkAja, sobat sanggup melakukannya dengan mudah. Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan tutorial langkah-langkah cara isi pulsa kartu telkomsel dengan memakai dompet digital LinkAja.

Berikut ialah cara isi ulang kartu telkomsel dengan memakai e-Wallet LinkAja:
  • Buka aplikasi LinkAja, kemudian silakan sobat pilih sajian [Pulsa/Data]
  • Pada halaman Pulsa & Data, silakan sobat masukkan nomor yang akan diisi pulsanya, selanjutnya pilih tanda centang warna merah yang berada di Keyboard.
  • Ada 2 pilihan sajian yang sanggup sobat pilih, yaitu Pulsa dan Paket Data. Kalau ingin beli pulsa, pilih nominal pulsa yang akan dibeli. Kebetulan dikala itu saya beli pulsa reguler dengan nominal 100.000.
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang menginformasikan secara detail mengenai Denom, Nominal, Biaya administrasi, dan Total. Untuk metode pembayaran pilih LinkAja, kemudian silakan sobat pilih tombol [Konfirmasi]
  • Akan muncul halaman yang menginformasikan bahwa transaksi sedang diproses. Transaksi sudah selesai, apabila sobat ingin melihat traksaksi lebih detail, silakan sobat pilih tombol [Detail Transaksi]

Berdasarkan pengalaman saya ketika mengisi pulsa telkomsel memakai aplikasi dompet digital LinkAja, biasanya saldo pulsa yang dibeli masuknya sangat cepat. Hanya dalam hitungan detik, pulsa yang dibeli pribadi masuk. Makara berdasarkan saya aplikasi ini sanggup diandalkan apabila akan dipakai untuk berjualan pulsa.

Bagi sobat yang belum mempunyai akun LinkAja maka sobat sanggup membuatnya dengan gampang dan gratis. Yang sobat butuhkan ialah nomor telkomsel yang masih aktif dan juga aplikasi LinkAja yang sanggup sobat download gratis melalui [Cara Cepat Aktivasi LinkAja].

LinkAja ialah salah satu dompet digital yang dikeluarkan oleh beberapa adonan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) termasuk Telkomsel salah satu didalamnya. Oleh alasannya itu, biasanya ada banyak promo yang sanggup sobat dapatkan ketika membeli pulsa telkomsel, pembayaran tagihan kartu Halo (Pascabayar), dan lain sebagainya. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja

Sekianlah artikel Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Isi Pulsa Telkomsel Dengan Linkaja dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/cara-gampang-isi-pulsa-telkomsel-dengan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel