Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel

Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekitar Kita, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel
link : Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel

Baca juga


Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel

Bagi sobat yang ketika ini belum memakai Kartu Telkomsel atau pengguna usang yang ingin menambah kartu prabayar telkomsel, maka sobat berkesempatan untuk mendapat bonus ekstra kuota gratis telkomsel sebesar 1GB atau 1024MB. Yang perlu sobat lakukan untuk mendapat bonus kuota tersebut yaitu dengan cara melaksanakan pembelian kartu perdana kartu Simpati, As, atau juga Loop.

Tentu saja untuk mendapat bonus kuota internet 1GB gratis dari telkomsel, ada syarat dan ketentuan yang harus sobat pahami terlebih dahulu. Berikut yaitu syarat dan ketentuan yang berlaku wacana bonus Ekstra Kuota:
  • Ekstra kuota perdana gres yaitu bonus kuota internet embel-embel (ekstra) 1GB yang didapatkan sesudah mengaktifkan kartu perdana telkomsel baru.
  • Hanya pelanggan yang membeli kartu perdana gres melalui official store telkomsel di beberapa e-commerce di Indonesia ibarat Bukalapak, Lazada, dan JD.ID.
  • Jenis kartu perdana yang akan mendapat bonus ekstra kuota yaitu perdana telkomsel (Simpati, Kartu As, dan Loop) Rp 10.000 yang termasuk didalamnya sudah terdapat pulsa 10.000.
  • Masa aktif dari Exstra kuota 1GB telkomsel yaitu 3 Hari. Kuota sanggup dipakai disemua jaringan telkomsel ibarat 2G, 3G, dan 4G.
  • Ekstra kuota akan aktif sesudah sobat melaksanakan redeem melalui aplikasi MyTelkomsel pada bagian “Ekstra Kuota Perdana Baru”.
  • Proses redeem atau klaim sanggup dilakukan dalam jangka waktu 30 Hari semenjak pendaftaran kartu tersebut. Seandainya redeem dilakukan sesudah 30 hari (sejak pengaktifan kartu), maka sanggup dipastikan ekstra kuota akan hangus dan tidak sanggup digunakan.
  • Ekstra kuota perdana gres 1GB sanggup diaktifkan semenjak tanggal 28 Maret 2020.

Meskipun dalam jadwal bonus ekstra kuota 1GB telkomsel menyebutkan bahwa jadwal tersebut berlaku untuk semua kartu prabayar telkomsel ibarat Kartu As, Simpati, atau Loop, akan tetapi pada kenyataannya ketika saya cek di salah satu Market Place yang disebutkan yaitu Bukalapak, saya hanya menemukan penjualan kartu perdana Telkomsel (Simpati) saja.

Ketika saya mencoba untuk membelinya, ternyata untuk pengiriman ke alamat abang saya yang berada di Bogor terkena ongkos kirim Rp 11.500, sedangkan ketika saya mencoba akan mengirim perdana bonus ekstra kuota 1GB Telkomsel tersebut ke alamat rumah saya di Merauke (Papua), ternyata pengiriman tidak sanggup dijangkau pelapak.

Diluar laba mendapat bonus ekstra kuota, ternyata ada beberapa hal yang perlu sobat ketahui sebelum tetapkan untuk membelinya, yaitu adanya biaya ongkos kirim yang bervariasi (tergantung tempat tempat pengiriman), produk tidak lengkap (kadang hanya jenis produk tertentu saja yang tersedia), dan tidak sanggup menentukan nomor. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapat Bonus Ekstra Kuota 1Gb Gratis Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/cara-mendapat-bonus-ekstra-kuota-1gb.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel