Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo

Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo
link : Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo

Baca juga


Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo

Paket XTRA XL Unlimited TURBO merupakan salah satu paket yang cukup diandalkan oleh XL Axiata untuk menarik perhatian para penggunanya dengan slogan “Jangan dibikin lambat”. Agar nantinya sobat sehabis membeli paket tersebut tidak menyesal atau tidak merasa dirugikan, maka sobat harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari paket XTRA XL Unlimited TURBO. Oleh alasannya yakni itu, aku akan membahasnya pada goresan pena aku kali ini.

Kelebihan

Kelebihan dari paket XTRA XL Unlimited TURBO yakni tidak adanya kebijakan FUP (Fair Usage Policy). Itu artinya bahwa paket XTRA XL Unlimited kecepatannya tidak akan diturunkan saat sobat mengakses aplikasi XTRA yang sudah dibeli. Tentu saja dengan kebijakan tersebut akan menciptakan sobat tetap nyaman memakai internet untuk mengakses aplikasi alasannya yakni tidak akan terganggu dengan penurunan kualitas kecepatan.

Selain itu, kelebihan lainnya dari paket XTRA XL unlimited TURBO yakni ada beberapa pilihan paket yang dapat sobat pilih dengan harga yang bervariasi. Dengan begitu, maka sobat dapat menentukan paket XTRA XL unlimited sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja semakin banyak layanan unlimited susukan aplikasi di dalam paket XTRA yang sobat pilih, maka semakin mahal juga biaya atau harga yang harus sobat keluarkan.

Kekurangan

Kekurangan dari paket XTRA XL Unlimited TURBO yang paling aku soroti yakni waktu penggunaannya. Bila sobat baca pada syarat dan ketentuan dari paket XTRA XL Unlimited, maka sobat akan menemukan bahwa kuota XTRA XL Unlimited akan dapat dipakai sehabis kuota utama yang sobat miliki sudah habis. Mengingat paket XTRA XL hanya dapat dipakai untuk mengakses beberapa aplikasi saja, otomatis hal tersebut menciptakan pelanggan menjadi tidak nyaman.

Kekurangan lainnya dari paket XTRA XL Unlimited TURBO yakni masa aktif dari kuotanya mengikuti kuota paket utama. Apabila kuota utamanya mempunyai masa aktif 30 Hari, lalu kuota utamanya habisnya pada hari ke-20, maka kuota XTRA XL Unlimited hanya dapat sobat nikmati 10 Hari saja. Tentu saja apabila kuota utama yang sobat miliki habis pada hari ke-28 maka sobat hanya akan menikmati 2 Hari saja.

Setidaknya dengan klarifikasi wacana kelebihan dan kekurangan dari paket kuota XTRA XL Unlimited TURBO di atas, maka sobat sudah dapat mempertimbangkan apakah akan membeli paket tersebut atau tidak. Untuk membaca goresan pena aku lainnya yang berkaitan dengan promo, program, dan tarif XL, sobat dapat membaca goresan pena aku di label [XL]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo

Sekianlah artikel Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan Dan Kekurangan Paket Xtra Xl Unlimited Turbo dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/kelebihan-dan-kekurangan-paket-xtra-xl.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel