8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam

8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Axis, Artikel Tarif Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam
link : 8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam

Baca juga


8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam

Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam ialah salah satu paket internet Axis yang mengatakan kuota yang sanggup dipakai full 24 Jam dan sanggup dipakai disemua jaringan baik itu 2G, 3G, ataupun 4G. Dengan kata lain bahwa kuota yang sahabat dapatkan sesudah membeli paket bronet ialah kuota utama atau kuota reguler. Tentu saja dengan kuota tersebut, maka sahabat sanggup mengakses layanan internet apa saja menyerupai browsing, streaming, chatting, game, download, dan lain sebagainya.

Harga Paket Bronet Axis

Axis mengatakan 8 pilihan paket Bronet Axis dengan harga dan kuota yang berbeda-beda. Semakin mahal harga dari paket Bronet Axis, maka semakin banyak pula kuota data internet yang akan sahabat dapatkan. Berikut ialah pilihan dan harga dari paket internet Bronet Axis kuota 24 Jam:

Kuota Internet
Harga
Masa aktif
1 GB
Rp 19.900
30 Hari
2 GB
Rp 29.900
30 Hari
3 GB
Rp 39.900
30 Hari
5 GB
Rp 59.900
30 Hari
8 GB
Rp 82.900
30 Hari
10 GB
Rp 97.900
30 Hari
12 GB
Rp 110.900
30 Hari
16 GB
Rp 113.900
30 Hari

Kelebihan Paket Bronet Axis

  • Kuota internet yang didapatkan tidak dibagi-bagi, sehingga semua kuota yang didapatkan sanggup dipakai untuk mengakses apa saja.
  • Kuota internet sanggup dipakai full 24 Jam, sehingga kuota sanggup dipakai kapan saja.
  • Kuota internet sanggup dipakai di semua jaringan menyerupai 2G, 3G, dan 4G. Makara asalkan sahabat mendapat sinyal Axis, maka sahabat sanggup memakai internetnya.
  • Masa aktif dari semua paket internet Bronet ialah 30 Hari (cukup panjang).

Kekurangan Paket Bronet Axis

Selain mempunyai beberapa kelebihan yang aku sebutkan di atas, paket bronet Axis juga mempunyai kelemahan. Menurut aku kelemahannya ialah harganya yang sanggup dibilang cukup mahal dibandingkan dengan paket Axis lainnya jikalau digitung dari harga dan kuota yang didapatkan. 

Meski harga dari paket Bronet Axis Kuota 24 Jam sanggup dibilang cukup mahal, akan tetapi berdasarkan aku hal tersebut untuk dikala ini cukup masuk akal alasannya dengan banyaknya kelebihan dari paket tersebut menyerupai halnya yang sudah aku sebutkan di atas. Yang jelas, paket Bronet Axis kuota 24 Jam sangat cocok bagi sahabat yang tidak ingin ribet dalam penggunaannya. Bagi sahabat yang ingin membaca isu lainnya ihwal Axis, sahabat sanggup membacanya di Label [Axis]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel 8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam

Sekianlah artikel 8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/8-pilihan-paket-bronet-axis-kuota-24-jam.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel