Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)

Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri) - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Tri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)
link : Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)

Baca juga


Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)

Ternyata Tri (3) Indonesia mengatakan 4 paket internet unlimited dengan harga yang cukup murah bagi para penggunanya. Harga dari paket internet Tri unlimited tersebut dimulai dari harga Rp 3.000 saja. Untuk lebih lengkapnya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas perihal pilihan, harga, dan cara membeli paket internet murah Tri kuota unlimited.

Pilihan / Macam & Harga

Ada 4 macam paket internet unlimited Tri yang sanggup sobat beli. Berikut yaitu pilihan dan harga dari paket internet unlimited 3:
  • Unlimited Internet 1 Jam dengan harga Rp 3.000
  • Unlimited Internet 3 Jam dengan harga Rp 5.000
  • Unlimited Internet 12 Jam dengan harga Rp 12.000
  • Unlimited Internet 24 JM dengan harga Rp 20.000

Cara Membeli

Ada 2 cara yang sanggup sobat lakukan untuk membeli paket internet unlimited Tri. Berikut yaitu 2 cara untuk membeli paket internet unlimited Tri (3):

[1] Melalui aplikasi Bima+

Untuk membeli paket internet kuota unlimited 3 memakai aplikasi Bima+, tentu saja sobat harus mempunyai aplikasi tersebut. Apabila sobat belum mempunyai aplikasi Bima+ maka sobat sanggup mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi sobat pengguna smartphone Android. Sedangkan bagi sobat pengguna iPhone, maka sobat sanggup mendapatkannya di App Store.
  • Buka aplikasi Bima+ Tri terpasang di HP, selanjutnya silakan sobat masuk dengan memakai nomor HP Tri yang sobat miliki. Kemudian silakan sobat pilih tombol search (cari) yang posisinya berada di pojok kanan atas.
  • Langkah selanjutnya yaitu silakan ketikkan “Unlimited” kemudian pilih logo cari yang berada di keyboard.
  • Sahabat akan menemukan 4 paket plihan paket internet kuota unlimited 3 (Tri) beserta harganya. Untuk membelinya, silakan sobat pilih tombol yang didalamnya terdapat harga.

  • Selanjutnya silakan pilih metode pembayaran, yaitu dengan memakai Pulsa Tri atau memakai Dompet Elektronik yang ketika ini tersedia metode pembayaran dengan memakai GoPay dan juga DANA.
  • Selanjutnya silakan sobat ikuti arahan yang tersedia di dalam aplikasi hingga pembayaran selesai. Hanya dalam hitungan detik, paket internet unlimited tri yang sobat beli akan segera aktif.

[2] Melalui Kode dial UMB

Untuk membeli paket internet unlimited 3 memakai kode dial UMB, sobat sanggup mengakses kode dial *123#. Selanjutnya silakan sobat eksplorasi paket-paket yang terdapat di sajian tersebut hingga menemukan paket internet unlimited. Selanjutnya silakan sobat beli paket tersebut dengan cara memotong pulsa reguler yang sobat miliki.

Operator Tri tidak mengatakan klarifikasi secara spesifik apakah paket tersebut ada kebijakan FUP (Fair Usage Policy) atau tidak. Yang terang dalam deskripsinya disebutkan bahwa 4 paket internet unlimited Tri tersebut tidak disebutkan ada FUP nya. Ketika ditanyakan kepada CS Tri, belum ada balasan yang terang mengenai hal tersebut. Silakan dicoba alasannya harganya cukup murah. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri)

Sekianlah artikel Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Paket Internet Murah Kuota Unlimited 3 (Tri) dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/cara-membeli-paket-internet-murah-kuota.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel