Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis

Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Axis, Artikel Tarif Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis
link : Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis

Baca juga


Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis

Bagi sahabat pengguna Axis di seluruh Indonesia, saya yakin tiap pelanggan Axis mempunyai kebutuhan Internet yang berbeda-beda. Oleh alasannya itu saya akan menunjukkan rekomendasi 4 pilihan paket internet yang sanggup sahabat sesuaikan dengan kebutuhan sahabat. Paket internet tersebut ialah Axis Owsem, Bronet Axis Kuota 24 Jam, Kuota Aplikasi Boostr Axis, dan OBOR.

Saya akan bahas keempat paket internet Axis yang saya sebutkan tadi. Berikut ialah klarifikasi secara singkat dan terang mengenai 4 rekomendasi paket internet Axis yang sanggup sahabat beli:

[1] Axis Owsem

Paket ini menunjukkan kuota unlimited Game dan kuota internet besar, akan tetapi dibagi-bagi penggunaannya. Harga yang termurah dari paket ini ialah Paket Owsem 16GB dengan harga Rp 43.900. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa kuota internet 16GB dibagi-bagi sebagai berikut:
  • Kuota utama sebesar 2GB
  • Muota malam (Jam 23.00 – 06.00) sebesar 6GB
  • Kuota musik (Joox dan Smule) sebesar 4GB
  • Kuota Sosmed (Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter) sebesar 4GB
  • Kuota unlimited Game dengan FUP 1GB/Hari
Untuk paket Axis owsem lainnya, sahabat sanggup membaca goresan pena saya sebelumnya ihwal [5 Pilihan Paket Owsem Unlimited]

[2] Bronet Axis Kuota 24 Jam

Paket ini ialah paket yang paling tidak ribet dalam memakai kuotanya. Dengan membeli paket ini, maka sahabat akan mendapat full kuota utama yang tidak dibagi-bagi. Harga termurah dari paket Bronet Axis kuota 24 Jam ialah Rp 19.900 dengan kuota utama 1GB. 

Menariknya lagi ialah semua paket bronet Axis mempunyai masa aktif 30 Hari. Ada 8 pilihan paket bronet Axis kuota 24 Jam yang ditawarkan oleh Axis. Untuk lebih lengkapnya, sahabat sanggup membaca goresan pena saya sebelumnya ihwal [8 Pilihan Paket Bronet Axis Kuota 24 Jam]

[3] Kuota Aplikasi Boostr Axis

Kuota Boostr Axis sangat cocok apabila sahabat jadikan sebagai suplemen saja. Ada 5 jenis kuota boostr yang sanggup sahabat beli yaitu:
  1. Boostr Video yang kuotanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi YouTube, VIU, Netflix, Kwai, dan Nimo TV.
  2. Boostr Musik yang kuotanya sanggup sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Joox dan Smule.
  3. Boostr Sosmed yang kuotanya sanggup sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.
  4. Boostr Games yang kuotanya sanggup sahabat gunakan untuk mengakses game Mobile Legends, AOV, Modern Combat, Free Fire, Van Glory, Asphalt Legends, dan NIMO TV.
  5. Boostr Sunset yang kuotanya hanya sanggup sahabat gunakan untuk mengakses internet pada jam tertentu saja yaitu pukul 17.00 – 20.00
Harga dari masing-masing kuota Boostr yang saya sebutkan di atas cukup bervariasi. Tentu saja semakin mahal harganya, semakin banyak kuota dan semakin usang masa aktifnya. Harga dari paket Boostr Axis yang paling murah ialah Rp 500 saja. Untuk lebih lengkapnya, sahabat sanggup baca di [Hanya Rp 500! Paket Internet Hemat & Murah Axis Boostr]

[4] OBOR

Paket OBOR Axis sangat cocok dipakai bagi sahabat yang biasanya internetan di pagi hari. Kuota yang sahabat dapatkan dari paket Obor hanya sanggup dipakai pada Jam 23.00 (malam) hingga dengan jam 06.00 (pagi). Harga termurah dari paket Obor Axis ialah Rp 5000 dengan kuota 2GB yang berlaku 3 Hari. Untuk lebih lengkapnya, sahabat sanggup baca goresan pena saya sebelumnya ihwal [Cara Daftar / Membeli Paket Obor Axis]

Setelah sahabat tamat membacanya, saya harapkan sahabat sudah mengenali dan memahami secara detail dari 4 paket yang saya rekomendasikan di atas. Selanjutnya sahabat sanggup membeli paket yang perlu sahabat beli (apakah 1 paket atau lebih dari 1 paket). Tentu saja, sahabat harus membeli paket sesuai dengan kebutuhan kuota internet sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis

Sekianlah artikel Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekomendasi 4 Paket Internet Andalan Axis dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/rekomendasi-4-paket-internet-andalan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel