Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U

Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel by.U, Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U
link : Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U

Baca juga


Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U

Semakin banyak pilihan paket topping (tambahan) yang dikeluarkan oleh by.U Telkomsel. Kalau sebelumnya sudah ada paket topping Roaming, Instagram, Youtube, Whatsapp, Line, Spotify, Voice, Facebook, dan Twitter, kini by.U mengeluarkan paket Topping VIU. Dengan membeli paket Topping VIU, maka sahabat sanggup nonton banyak sekali hiburan menyerupai Film, Drama, dan konten hiburan lainnya yang disediakan melalui aplikasi VIU.

Bukan hanya satu pilihan, akan tetapi by.U memperlihatkan 3 pilihan Topping VIU yang sanggup sahabat beli yaitu Harian, Mingguan, dan Bulanan. Berikut yaitu pilihan kuota dan harga dari paket topping atau perhiasan VIU by.U:
No
Kuota VIU
Masa Aktif
Harga
1
12 GB
1 Hari
10.000
2
3 GB
7 Hari
10.000
3
10 GB
30 Hari
25.000

Kalau sahabat perhatikan 3 pilihan paket Topping VIU yang ditawarkan oleh by.U, maka sahabat akan lihat sesuatu yang unik dari ketiga paket topping tersebut. Kuota yang didapatkan dari harga termurah (Rp 10.000) lebih banyak dibandingkan dengan kuota yang didapatkan dari harga termahal (Rp 25.000).

Harga yang ditawarkan oleh by.U pada paket Topping VIU ternyata lebih didasarkan pada kurun aktif dari paket tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi laba bagi sahabat yang sanggup membeli paket VIU kuota besar dengan harga yang cukup murah. Bagi sahabat yang ingin seharian nonton hiburan memakai aplikasi VIU, tentu saja sanggup menentukan paket harian 12GB.

Tenang saja bahwa semua paket harian dari by.U mempunyai kurun aktif full 24 Jam. Maksudnya yaitu kurun aktif yang akan sahabat dapatkan sanggup digunakan selama 24 Jam. Sebagai pola sahabat membeli paket topping VIU 12GB dengan kurun aktif 1 hari pada hari Sabtu pukul 10.00, maka kuota yang sahabat dapatkan sanggup sahabat gunakan hingga dengan hari Minggu Pukul 09.59.

Bagi sahabat yang ingin membeli paket topping VIU, maka sahabat wajib memasang aplikasi VIU di smartphone yang sahabat gunakan. Sahabat sanggup mendownload aplikasi VIU secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android), sedangkan bagi sahabat pengguna iOS maka sahabat sanggup mendownloadnya di App Store.

Agar sanggup memaksimalkan semua layanan yang disediakan oleh aplikasi VIU, maka sahabat saya sarankan untuk berlangganan akun VIU Premium. Untuk cara memakai kuota VIU, sahabat sanggup membaca goresan pena saya sebelumnya [Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota VIU]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U

Sekianlah artikel Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pilihan Dan Harga Paket Topping Viu By.U dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/08/pilihan-dan-harga-paket-topping-viu-byu.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel