Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel

Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel
link : Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel

Baca juga


Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel

Telkomsel kembali mengeluarkan paket society voice dan data internet untuk beberapa pelanggannya. Paket society internet telkomsel yaitu paket yang berisi kuota internet utama dengan harga yang cukup terjangkau. Sedangkan pengertian dari paket society voice yaitu paket nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel yang dikhususkan untuk beberapa pelanggan telkomsel.

Paket Society Internet

Yang menarik dari paket society internet telkomsel yaitu kuota yang sahabat dapatkan sanggup dipakai kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut dikarenakan kuota yang akan sahabat dapatkan sesudah membeli paket tersebut yaitu kuota utama (reguler) semua. Dengan begitu, maka sanggup dipastikan bahwa kuotanya sanggup terpakai semua.

Karena kebutuhan tiap orang berbeda-beda, maka telkomsel memperlihatkan beberapa pilihan paket society internet. Ada 4 paket society internet yang semuanya mempunyai masa aktif yang sama yaitu 30 hari atau satu bulan. Untuk lebih lengkapnya, berikut yaitu jenis, kuota, dan harga dari paket society internet.
Paket
Kuota
Harga
Bronze
10GB
Rp 40.000
Silver
20GB
Rp 60.000
Gold
30GB
Rp 85.000
Platinum
50GB
Rp 100.000

Paket Society Voice

Sesuai dengan namanya bahwa paket society voice telkomsel hanya sanggup dipakai untuk melaksanakan panggilan saja. Berbeda dengan paket society internet yang memperlihatkan beberapa pilihan paket, maka untuk paket society voice hanya disediakan satu pilihan paket saja yaitu “stay connected”.

Harga dari paket society voice telkomsel yaitu Rp 50.000 dengan masa aktif 30 Hari. selain kuota nelpon unlimited (OnNet) kesesama nomor telkomsel, sahabat juga akan mendapat perhiasan kuota nelpon kesemua operator (termasuk nomor telpon rumah dan kantor) sebanyak 80 Menit. Tentu saja dengan kuota tersebut sudah mencukupi untuk kebutuhan telekomunikasi sehari-hari.

Cara Membeli

Untuk membeli paket society voice dan internet telkomsel, sahabat sanggup melakukannya dengan memakai 2 cara, yaitu memakai aplikasi MyTelkomsel dan juga memakai aba-aba dial UMB. Untuk lebih jelasnya, berikut yaitu tutorial cara membeli atau aktivasi paket society telkomsel.

[1] MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel, jika belum mempunyai silakan sahabat download kemudian install melalui Google Play Store bagi pengguna Android, dan App Store bagi pengguna iOS.
  • Silakan sahabat pilih hidangan [Belanja] / [Shop]
  • Langkah selanjutnya yaitu silakan sahabat pilih hidangan [Internet] apabila sahabat ingin membeli paket society internet, sedangkan apabila sahabat ingin membeli paket society voice / telepon, silakan sahabat pilih hidangan [Telepon]
  • Bila sahabat yaitu salah satu pelanggan terpilih, maka sahabat akan menemukan hidangan [Paket Internet B2B] bila menentukan hidangan internet, atau sahabat akan menemukan hidangan [Paket Nelpon B2B] apabila sahabat menentukan hidangan Telpon.
  • Silakan sahabat pilih paket yang akan sahabat beli. Selanjutnya, jika berhasil maka sahabat akan mendapat pesan berupa notifikasi bahwa paket sudah berhasil dibeli.

[2] Kode Dial UMB

  • Silakan sahabat susukan hidangan aba-aba dial UMB *168# memakai HP yang sahabat miliki.
  • Untuk membeli paket Society internet, silakan sahabat pilih [Paket Internet 10GB-40K], atau [Paket Internet 20GB-60K], atau [Paket Internet 30GB-85K], atau [Paket Internet 50GB-100K]. Sedangkan apabila sahabat ingin membeli paket society voice, silakan sahabat pilih [Paket Telpon Sepuasnya-50K].
  • Selanjutnya sahabat akan mendapat notifikasi yang berisi bahwa pembelian paket society sudah berhasil.

Saya informasikan sekali lagi bahwa paket #SocietyHeroes (society internet dan voice) hanya sanggup dibeli oleh beberapa kalangan saja yaitu pelanggan korporasi yang bekerja di 3 sektor yaitu e-commerce, kesehatan, dan Pendidikan. Meski begitu, tidak ada salahnya apabila sahabat mencoba di nomor yang sahabat miliki, siapa tahu juga sanggup membelinya.

Paket society internet dan voice telkomsel sanggup dibeli oleh pelanggan prabayar dan pasca bayar terpilih. Khusus bagi sahabat pengguna layanan pasca bayar (Halo), paket ini hanya sanggup dijadikan sebagai paket perhiasan saja, sehingga pelanggan wajib mempunyai paket utama menyerupai paket Team Plan, Paket Internet (Flash), atau paket Halo Kick.

Harga dari paket society internet dan voice yaitu single zone. Artinya yaitu bahwa harga paket tersebut tidak didasarkan pada zona wilayah di Indonesia. Makara apakah sahabat berada di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan wilayah lainnya di Indonesia, maka harga yang berlaku yaitu sama.  Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel

Sekianlah artikel Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Paket Society Voice Dan Data Internet Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/08/pengertian-paket-society-voice-dan-data.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel