Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500

Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500 - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Axis, Artikel Tarif Seluler, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500
link : Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500

Baca juga


Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500

Paket Internet Ramadhan Kuota Sahur dan Bedug Axis dikeluarkan pada bulan Ramadhan tahun ini (1441 H / 2020 M). kedua paket tersebut dijual terpisah, sehingga sobat dapat membeli salah satu dari paket tersebut ataupun keduanya. Harga dari paket Sahur dan Bedug Axis sama yaitu Rp 5.500, keduanya juga mempunyai masa aktif yang sama yaitu 1 Minggu (7 Hari). Yang membedakan dari kedua paket tersebut ialah waktu penggunaannya dari kedua paket tersebut.

Paket Sahur Axis

Paket sahur ialah paket internet Axis yang hanya dapat dipakai pada jam yang berdekatan dengan waktu sahur. Makara paket sahur Axis dapat sobat gunakan sebelum dan setelah waktu sahur yaitu pada Jam 00.00 – 06.00. Kuota sahur Axis dapat sobat gunakan disemua jaringan Axis yaitu pada jaringan 2G, 3G, dan 4G di seluruh Indonesia.

Paket Bedug Axis

Paket bedug ialah paket internet Axis yang hanya dapat dipakai pada jam menjelang waktu berbuka puasa (Adzan Maghrib) dan setelahnya. Dalam paket bedug, Axis memperlihatkan waktu penggunaan kuota internet pada Jam 17.00 – 20.00. Sama menyerupai paket sahur, bahwa kuota internet paket bedug juga dapat dipakai disemua jaringan menyerupai 2G, 3G, dan 4G di seluruh Indonesia.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari paket sahur dan bedug Axis terletak pada harga yang murah yaitu Rp 5.500, kuota yang cukup banyak (2GB), dan masa aktfnya yang tidak mengecewakan panjang yaitu 7 Hari. Sedangkan kelemahannya ialah waktu penggunaannya yang dibatasi pada waktu-waktu tertentu saja (tidak full 24 Jam).

Cara Membeli

Untuk membeli paket sahur dan bedug Axis, maka sobat dapat membelinya memakai aplikasi AxisNet. Kedua paket tersebut ketika ini sudah tersedia di aplikasi AXISNet, jadi bagi sobat yang belum mempunyai aplikasi AXISNet maka dapat download aplikasi tersebut secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi pengguna iOS.

Cara Menggunakan

Apabila dalam waktu yang bersamaan, sobat mempunyai kuota utama,  kuota sahur, dan kuota bedug, maka ketika sobat memakai internet pada Jam 00.00 – 06.00 maka kuota yang akan terpotong terlebih dahulu ialah kuota sahur. Ketika sobat mengakses internet pada Jam 17.00 – 20.00 maka kuota yang akan terpotong ialah kuota Bedug. Sedangkan ketika sobat mengakses internet diluar Jam kuota sahur dan bedug, maka yang terpakai ialah kuota utama.

Catatan

Paket sahur dan bedug sangat identik dengan bulan Ramadhan, sehingga aku tidak menjamin setelah bulan Ramadhan tahun ini berakhir, paket tersebut masih akan ditawarkan oleh Axis atau tidak. Bagi sobat yang ingin melihat info, tips, agenda dan promo perihal Axis, maka sobat dapat melihatnya di Label [Axis]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500

Sekianlah artikel Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Paket Sahur Dan Bedug Axis 2Gb Hanya Rp 5.500 dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/08/mengenal-paket-sahur-dan-bedug-axis-2gb.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel