Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited)

Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited) - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited)
link : Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited)

Baca juga


Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited)

Awalnya saya kurang percaya ketika pertama kali saya melihat ada penawaran paket internet XL XTRA ON dengan masa aktif unlimited. Akan tetapi sehabis saya melihat isu yang disampaikan oleh XL, saya gres percaya bahwa paket tersebut benar-benar mempunyai keunggulan dibanding dengan paket internet XL lainnya.

Paket internet XL XTRA ON yaitu paket internet XL yang kuota internetnya sanggup dipakai selamanya (unlimited). Selama kuota internet dari paket XL XTRA ON belum habis, maka kuota tersebut tetap sanggup sobat gunakan. Kaprikornus kuota yang sobat dapatkan sanggup dipakai selama nomor XL yang sobat gunakan berada dalam posisi masa aktif.

Pilihan

Saat ini ada 2 macam pilihan paket XL XTRA ON (masa aktif unlimited) yang sanggup sobat pilih. Berikut yaitu jenis dan harga dari paket XL XTRA ON:
XTRA ON
HARGA PROMO
HARGA NORMAL
1GB
Rp 13.000
Rp 15.000
2GB
Rp 22.000
Rp 25.000

Cara Membeli

Paket internet XL XTRA ON sanggup sobat beli melalui aplikasi myXL. Bagi sobat yang belum mempunyai aplikasi myXL, sobat sanggup mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi sobat pengguna iOS. Kalau aplikasi tersebut sudah terpasang di smartphone yang sobat miliki, berikut yaitu langkah-langkah untuk membeli XL XTRA ON:
  • Buka aplikasi myXL, kemudian silakan sobat pilih [Cari Paket]
  • Pada halaman cari paket, silakan sobat pilih [Banyaaaak Kebaikan]
  • Silakan sobat pilih hidangan [Sambung Silaturahmi], selanjutnya silakan sobat pilih tombol [AKTIFKAN] untuk membeli paket XL XTRA ON (masa aktif unlimited)

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari paket internet XL XTRA ON yaitu kuota internetnya tidak akan hangus meskipun nomor XL yang sobat miliki berada pada posisi masa tenggang. Tentu saja ketika nomor XL yang sobat gunakan berada dalam masa tenggang, maka nomor tersebut tidak sanggup sobat gunakan untuk mengakses jaringan internet, melaksanakan panggilan telpon, dan kirim pesan SMS.

Setelah sobat isi pulsa lagi dan nomor XL yang sobat miliki aktif kembali, maka kuota dari paket XL XTRA ON sanggup sobat gunakan lagi. Kaprikornus sangat berbeda dengan paket internet XL lainnya yang mempunyai masa aktif paket dan sanggup hangus kuotanya, maka kuota dari paket XTRA ON tidak akan pernah hangus dan pastinya tidak mubadzir.

Berbicara dilema kekurangan, berdasarkan saya paket internet XL XTRA ON ini jauh dari kata kurang apabila dibandingkan dengan paket internet lainnya. Mungkin yang menjadi salah satu kekurangan dari paket XL XTRA ON yaitu ketika ini hanya ada 2 jenis pilhan paket yang ditawarkan oleh XL. Selain itu, ketika ini untuk membeli paket tersebut hanya sanggup dilakukan melalui aplikasi myXL.

Sebagai isu bahwa kuota dari paket XL XTRA ON sanggup dipakai untuk mengakses apa saja dan sanggup dipakai kapan saja. Kaprikornus kuotanya tidak dibagi-bagi dan sanggup dipakai kapan saja (full 24 Jam), serta sanggup dipakai diseluruh jaringan XL di Indonesia baik itu 2G, 3G, dan 4G. Paket XL XTRA ON ini mempunyai karakteristik yang sama dengan Paket Tri (3) Always ON. Semoga membantu dan bermanfaat.



Demikianlah Artikel Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited)

Sekianlah artikel Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Paket Internet Xl Xtra On (Masa Aktif Unlimited) dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/08/mengenal-paket-internet-xl-xtra-on-masa.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel