Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel

Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel
link : Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel

Baca juga


Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel

Memasuki bulan mulia Ramadhan, sama ibarat tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel kembali menghadirkan paket Sahur internet malam. Sesuai dengan namanya, paket sahur telkomsel yaitu paket internet yang hanya sanggup dipakai pada jam tertentu saja (termasuk ketika waktu memasuki waktu sahur). Paket sahur sanggup dipakai dari jam 00.00 (tengah malam) – jam 07.00 (pagi).

Cara Membeli

Ada 2 pilihan cara untuk membeli paket sahur internet malam Telkomsel, yaitu dengan memakai isyarat dial UMB dan aplikasi MyTelkomsel. Untuk lebih jelasnya, berikut yaitu langkah-langkah membeli paket internet sahur:

[1] Kode dial UMB

  • Silakan sahabat susukan isyarat dial *363*55# melalui HP sahabat
  • Akan ditampilkan beberapa pilihan paket internet yang sanggup sahabat beli. Silakan sahabat pilih sajian nomor [7] Paket lainnya
  • Sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi beberapa menu. Silakan sahabat pilih sajian nomor [1] Sahur Internet malam
  • Pada halaman paket sahur internet malam, silakan sahabat pilih paket sahur telkomsel sesuai dengan keinginan.
  • Selanjutnya akan ada halaman konfirmasi apakah sahabat akan membeli paket tersebut. Selesaikan langkah-langkahnya sampai pulsa yang sahabat miliki terpotong dan ada pesan SMS yang berisi bahwa pembelian paket sudah berhasil.

[2] Aplikasi MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel yang terpasang di smartphone yang sahabat miliki. Kemudian, silakan sahabat plih tombol [Beli Paket] atau [Buy Package]
  • Pilih paket internet dengan menentukan gambar sajian internet.
  • Silakan sahabat pilih paket sahur yang disediakan oleh telkomsel, selanjutnya pilih tombol [Beli] atau [Buy] untuk membelinya.
  • Setelah selesai, sahabat akan mendapat notifikasi atau pemberitahuan yang menginformasikan bahwa paket internet sahur yang sahabat beli sudah berhasil dibeli.

Pilihan Harga

Ada 6 macam pilihan paket sahur telkomsel yang sanggup sahabat beli. Tentu saja kuota yang sahabat dapatkan tergantung dari harga dan masa aktif dari paket yang sahabat pilih. Untuk lebih jelasnya, berikut yaitu pilihan dan harga dari paket sahur telkomsel:
  1. Paket sahur internet malam 2GB (2 hari) dengan harga Rp 2.500
  2. Paket sahur internet malam 10GB (2 hari) dengan harga Rp 5.500
  3. Paket sahur internet malam 5GB (8 hari) dengan harga Rp 10.000
  4. Paket sahur internet malam 10GB (8 hari) dengan harga Rp 12.000
  5. Paket sahur internet malam 5GB (31 hari) dengan harga Ro 15.000
  6. Paket sahur internet malam 15GB (31 hari) dengan harga Rp 22.000

Cara Menggunakan

Untuk memakai paket sahur telkomsel, caranya sangat mudah, yaitu sehabis sahabat membeli paket sahur internet malam, maka sahabat sudah sanggup menikmati paket internet tersebut pada jam 00.00 – 07.00.

Apabila sahabat pada dikala yang bersamaan mempunyai kuota utama (reguler) dan kuota sahur, maka ketika sahabat mengakses internet pada jam 00.00 – 07.00, yang akan terpakai terlebih dahulu yaitu kuota sahur.

Setelah kuota sahur yang sahabat miliki habis, maka otomatis kuota yang akan terpakai ketika sahabat mengakses internet jam 00.00 – 07.00 yaitu kuota reguler (utama). Kaprikornus paket sahur cocok sahabat beli sebagai pendamping kuota internet utama.

Tentu saja dengan membeli paket internet sahur telkomsel, maka dibulan Ramadhan ini sahabat sanggup lebih efisien dalam memakai kuota data internet. Pada waktu sahur, banyak pengguna telkomsel yang memakai HP nya untuk internetan. Dengan harganya yang cukup murah, sahabat tentu saja cukup diuntungkan dengan membeli paket tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel

Sekianlah artikel Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Paket Sahur Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/08/cara-membeli-paket-sahur-telkomsel.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel