Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000

Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000 - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000
link : Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000

Baca juga


Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000

Bagi sahabat yang sudah kangen dengan paket nelpon unlimited yang dikeluarkan oleh telkomsel, kini sahabat dapat membelinya dengan harga mulai Rp 6.000. Paket KringKring yaitu paket nelpon sepuasnya (unlimited) kesesama nomor telkomsel yang disediakan untuk pelanggan telkomsel prabayar Kartu Simpati, As, dan Loop.

Pilihan dan Harga

Saat ini ada 2 jenis paket nelpon sepuasnya KringKring Telkomsel yang dapat sahabat beli. Harga paket tersebut tentu saja berbeda-beda antara tempat (zona) satu dengan Zona Telkomsel lainnya. berikut yaitu pilihan, kuota, dan harga dari paket KringKring:

[1] Paket KringKring 1 Hari

  • Kuota nelpon unlimited kesesama nomor Telkomsel.
  • Kuota nelpon 15 menit ke semua operator.
  • Harga mulai Rp 6.000 (tergantung Zona), di tempat saya Rp 17.000.

[2] Paket KringKring 7 Hari

  • Kuota Nelpon Unlimited kesesama nomor Telkomsel.
  • Kuota nelpon 50 menit ke semua operator.
  • Harga tergantung zona (di tempat saya Rp 32.000).

Untuk mengetahui harga dari paket KringKring Telkomsel di tempat yang sahabat tempati, maka sahabat dapat mengetahuinya dengan cara cek harga dari paket tersebut. Sebelum membeli paket KringKring, tentu saja sahabat akan disajikan harga dari paket yang akan sahabat beli. Kalau harganya cocok untuk sahabat beli, silakan dibeli.

Cara Membeli

Cara membeli paket nelpon KringKring telkomsel sangat mudah, sahabat dapat membelinya dengan memakai salah satu dari dua cara berikut ini:

[1] Aplikasi MyTelkomsel

Sebelum melaksanakan pembelian paket KringKring dengan memakai aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat harus mempunyai aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Sahabat dapat mendapat aplikasi tersebut gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Bila sudah terpasang, silakan sahabat ikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat masuk dengan nomor Telkomsel yang akan sahabat gunakan untuk membeli paket KringKring.
  • Pada halaman utama, silakan sahabat pilih sajian [Belanja] yang posisinya berada di posisi bawah.
  • Langkah selanjutnya yaitu pada halaman [Pilih Paket Kuota], silakan sahabat pilih sajian [Telepon & SMS].
  • Silakan sahabat pilih [Paket KringKring]. Selanjutnya akan ditampilkan pilihan promo paket KringKring Telkomsel.
  • Pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli, selanjutnya akan ditampilkan rincian dari kuota, masa aktif, dan harga dari paket KringKring yang sahabat pilih.
  • Langkah terakhir yaitu silakan sahabat pilih tombol [Beli], kemudian silakan pilih metode pembayaran, dan ikuti instruksinya hingga selesai.

[2] Kode Dial UMB

Untuk membeli paket KringKring Telkomsel memakai Kode Dial UMB, dapat dilakukan dengan dua cara. Yang pertama yaitu memakai cara cepat melalui kode dial *888*369# yang hanya dapat dilakukan di Kota tertentu. Kebetulan tempat saya di Merauke (Papua) tidak dapat melaksanakan pembelian paket KringKring memakai cara tersebut.

Bila tidak dapat membeli paket KringKring dengan cara pertama, maka sahabat dapat membelinya dengan memakai cara yang kedua, yaitu langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Silakan jalan masuk kode dial *999# (kartu Simpati), *100# (Kartu As), dan *567# (Simpati Loop).
  • Akan ditampilkan beberapa pilihan sajian (termasuk paket KringKring). Selanjutnya, silakan sahabat pilih nomor [6] Paket KringKring.
  • Sahabat akan di bawa ke halaman yang berisi 2 pilihan paket KringKring yaitu [1] Harian dan [2] Mingguan. Silakan sahabat  pilih sesuai dengan kebutuhan sahabat.
  • Akan ditampilkan kuota dan harga yang harus sahabat bayarkan, selanjutnya jikalau baiklah silakan sahabat pilih [1] Beli.

Dengan hadirnya paket KringKring Telkomsel bersama-sama merupakan kabar baik bagi pengguna nomor Telkomsel yang membutuhkan kuota nelpon unlimited. Sayangnya harga antara tempat satu dengan tempat lainnya berbeda alasannya yaitu adanya sistem Zona. Ada beberapa tempat yang dapat membeli paket Nelpon KringKring dengan harga Rp 6.000 saja.

Di tempat saya Merauke (Papua), paket KringKring harian dibanderol dengan harga Rp 17.000, sedangkan yang mingguan harganya yaitu Rp 32.000. Kalau sahabat bandingkan dengan tempat lainnya (khususnya Pulau Jawa), selisihnya dapat mencapai hingga 200%. Kalau harga BBM saja dapat satu harga, masa tarif seluler tidak dapat hehehe.

Sebelumnya sudah ada paket nelpon unlimited dengan harga yang murah dan sama antara tempat satu dengan tempat lainnya di Indonesia. Paket tersebut yaitu paket nelpon yang dapat dibeli melalui kode dial *888*100# dan *888*700#. Sayangnya sekitar satu bulan yang lalu, paket tersebut sudah tidak dapat dibeli lagi.

Paket nelpon KringKring yaitu salah satu paket promo yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Biasanya Telkomsel sering menghadirkan promo dan aktivitas gres yang kadang kemunculannya tidak diketahui oleh pelanggannya. Oleh alasannya yaitu itu, untuk mengetahui informasi ihwal promo dan aktivitas terbaru Telkomsel, sahabat dapat membacanya pada Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000

Sekianlah artikel Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Nelpon Sepuasnya Kringkring Telkomsel Mulai Rp 6.000 dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/07/paket-nelpon-sepuasnya-kringkring.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel