Mengenal Mytelkomsel Reward

Mengenal Mytelkomsel Reward - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Mytelkomsel Reward, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Catatan Saya, Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Mytelkomsel Reward
link : Mengenal Mytelkomsel Reward

Baca juga


Mengenal Mytelkomsel Reward

Sebelumnya saya sudah pernah menulis ihwal Cara Mendapatkan MyTelkomsel Reward. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih jauh ihwal salah satu kegiatan yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut. Sebagai informasi, MyTelkomsel Reward ialah kegiatan yang menawarkan hadiah kepada pengguna kartu telkomsel prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) yang melaksanakan pembelian paket Combo Sakti dan paket OMG memakai aplikasi MyTelkomsel.
Sesuai dengan namanya, hadiah atau reward hanya sanggup sobat dapatkan apabila sobat melaksanakan pembelian paket combo sakti atau OMG melalui aplikasi MyTelkomsel. Besarnya kuota dari MyTelkomsel reward tergantung dari nominal harga paket combo sakti atau OMG yang sobat beli. Telkomsel mengklaim bahwa pelanggan sanggup mendapat reward kuota hingga 8GB sehabis melaksanakan pembelian paket internet dengan nominal tertentu.

Yang wajib sobat ketahui ialah meski sobat mendapat penawaran paket MyTelkomsel Reward, akan tetapi sobat harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 10 untuk menebus atau membeli paket tersebut. Makara pastikan bahwa sobat mempunyai sisa pulsa (minimal Rp 10) sehabis sobat melaksanakan pembelian paket internet combo sakti ataupun paket OMG melalui Aplikasi MyTelkomsel.

Ada beberapa pilihan jenis kuota extra reward yang ditawarkan oleh telkomsel kepada para pelanggan yang melaksanakan pembelian paket internet melalui aplikasi MyTelkomsel, yaitu:
  • Extra reward Chat (WA dan Line)
  • Extra reward Instagram
  • Extra reward Facebook
  • Extra reward Youtube
  • Extra reward MusicMAX
  • Extra reward GamesMAX
  • Extra reward MAXstream

Meski ada tujuh pilihan paket reward (seperti yang saya sampaikan di atas), akan tetapi sobat hanya sanggup menentukan salah satu jenis paket (Extra Reward). Setelah sobat membeli salah satu Extra reward dengan harga Rp 10, selanjutnya penawaran paket MyTelkomsel reward akan menghilang dari aplikasi MyTelkomsel. Tentu saja penawaran tersebut akan muncul kembali sehabis sobat melaksanakan pembelian paket combo sakti atau OMG lagi.

Berdasarkan pengalaman saya, penawaran paket MyTelkomsel Reward tidak akan pribadi muncul sehabis pembelian kuota internet dilakukan. Akan tetapi paket tersebut akan muncul 1 ahad semenjak pembelian paket internet memakai aplikasi MyTelkomsel. Makara sobat jangan galau apabila sudah melaksanakan pembelian paket internet, akan tetapi sehabis cek di sajian belanja aplikasi MyTelkomsel tidak mendapat penawaran tersebut.

Program MyTelkomsel reward berlaku mulai tanggal 28 April 2020, sedangkan kapan kegiatan tersebut berakhir, tidak disampaikan informasinya oleh telkomsel. Yang jelas, biasanya telkomsel akan selalu mengeluarkan promo dan kegiatan bagi pelanggannya. Sahabat sanggup mengetahui promo dan kegiatan terbaru dari telkomsel dengan membaca Blog ini pada Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal Mytelkomsel Reward

Sekianlah artikel Mengenal Mytelkomsel Reward kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Mytelkomsel Reward dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/07/mengenal-mytelkomsel-reward.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel