Mengenal Paket Cloudx Telkomsel

Mengenal Paket Cloudx Telkomsel - Hallo sahabat thesearegems, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Paket Cloudx Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tarif Seluler, Artikel Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Paket Cloudx Telkomsel
link : Mengenal Paket Cloudx Telkomsel

Baca juga


Mengenal Paket Cloudx Telkomsel

Beberapa hari yang kemudian telkomsel telah mengeluarkan Paket CloudX 30 GB dengan harga Rp 10 yang mempunyai masa aktif 30 Hari (1 bulan). Tentu saja dengan membeli paket Cloud X tersebut, maka sahabat akan mendapat kuota CloudX yang sanggup sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi CloudX. Kalau kemarin aku menulis perihal [Pengertian dan Fungsi Aplikasi CloudX], maka pada kesempatan kali ini aku akan membahas perihal paket Cloud X Telkomsel.

Pengertian & Fungsi

Paket CloudX telkomsel yakni salah satu paket internet telkomsel yang didalamnya terdapat kuota CloudX. Dengan mempunyai kuota CloudX telkomsel, maka sahabat sanggup menggunakannya untuk mengakses aplikasi CloudX tanpa memotong kuota utama (Reguler) yang sahabat miliki. Makara Fungsi dari kuota CloudX yakni untuk mengakses Aplikasi CloudX.

Cara Menggunakan

Untuk memakai kuota Cloud X bahwasanya cukup mudah, hanya saja ada beberapa hal yang harus sahabat ketahui sebelum memakai kuota Cloud X. Bagi pelanggan kartu prabayar telkomsel menyerupai kartu As, Simpati, dan Loop, sahabat sanggup memakai aplikasi CloudX apabila sahabat mendapat seruan atau invite dari Host (penyelenggara meeting).

Sebagai isu bahwa yang sanggup mengundang (Host) yakni pelanggan kartu Halo yang terdaftar sebagai pelanggan corporate telkomsel. Makara semisal sahabat akan mengikuti rapat atau menjadi anggota kelas virtual, maka sahabat harus mendapat seruan dari Host yang menyelenggarakan rapat atau mengadakan pembelajaran kelas virtual.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari paket CloudX telkomsel yakni kuota banyak yang cukup murah harganya sanggup dipakai untuk melaksanakan video conference secara bantu-membantu dalam bentuk rapat secara online (virtual) atau juga pembelajaran kelas secara online (virtual class).

Sedangkan kekurangan dari paket CloudX yakni kuotanya hanya sanggup dipakai untuk mengakses aplikasi CloudX saja. Selain itu, untuk memakai aplikasi CloudX (khususnya pengguna kartu prabayar) hanya sanggup menggunakannya dikala mendapat seruan dari Host saja.

Dari beberapa isu yang aku sampaikan di atas, aku berharap sahabat sudah sanggup mempunyai citra mengenai pengertian dan manfaat dari Paket dan kuota CloudX Telkomsel. Setelah sahabat membaca goresan pena ini, aku yakin sahabat sudah sanggup memilih apakah akan membeli promo paket CloudX Telkomsel atau tidak membelinya. Untuk mendapat isu promo, program, dan tips terbaru perihal telkomsel, sahabat sanggup membaca goresan pena aku lainnya di Label [Telkomsel].  Semoga membantu dan bermanfaat.


Demikianlah Artikel Mengenal Paket Cloudx Telkomsel

Sekianlah artikel Mengenal Paket Cloudx Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Paket Cloudx Telkomsel dengan alamat link http://thesearegems.blogspot.com/2010/09/mengenal-paket-cloudx-telkomsel.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel